Laman

Senin, 02 Mei 2011

MY BEST FRIEND

Terjatuh bersama, berdiri bersama. 4 kata yg bgitu syarat akan makna yg sngat dlam yg tlah kalian smw tunjukkan dan apresiasiakan dalam hdupku. ya tak ada yg mampu melakukan smw itu kecuali mahluk yg bernama SAHABAT, mahluk aneh yg tak tahu dtang dari mana namun jangan pernah ragukan mereka dalam hal solidaritas.

         Merekalah para pemberi corak dan warna dalam hidup, mereka pula yg mengukir snyum pnuh arti kegembiraan di wajahku, snyum gembira memiliki kalian smw, trkadang pula membuat ku meneteskan air mata, air mata haru akan pngorbanan dan kenekatan mereka.

          Meski terkadang ego sering muncul dan membuat perbedaan sehingga ada jarang yg membentang antara kita namun tetaplah prcaya bhwa sya tak prnah menaruh dendam pada kalian karena kalian adalah SAUDARA TERBAIK YG PRNAH KUMILIKI. lbih dri apapun you're never change,

        Satukan langkah sahabatku, mari kepalkan tangan kita, jgn pandang masa lalu dngan kesedihan,jalani hari ini dngan smangat, dan mari kita tantang hari esok dngan kepala tegap. satukan tekad mari kita capai impian kita, impian kita bersama. tetap bersatu, SAHABAT TERBAIK KU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar